Sedang Berlangsung, Live Streaming Barito Putera vs PSM Makassar, Ini Susunan Pemainnya

Saat ini sedang berlangsung laga Barito Putera vs PSM Makassar yang digelar di Stadion Kompyang Sujana, Jumat (28/1/2022). Kedua tim menampilkan deretan pemain pemain terbaiknya untuk laga ini. Berikut ini daftar susunan pemain dan link live streaming laga Barito Putera dan PSM Makassar.

Riyandi; Kim Jin Sung, Saddam, Bayu Pradana, Bruno Matos, Luthfi Kamal, Firli, Bagas Kaffa, Oktovianto, Guy Junior, Rafael Da Silva Hilman Syah; Ganjar Mukti, Kipuw, Zulkifli Syukur, Rachman, Arfan, Rumbino, Pluim, Ilham Udin, Patrick Kallon, Sayuri Seperti diketahui, BRI Liga 1 putaran kedua mengalami jeda FIFA Matchday selama satu pekan.

'Libur' kompetisi di putaran kedua ini terjadi pada 18 Januari hingga 25 Januari 2022 lalu. Dengan adanya jeda tersebut, pelatih PSM Makassar, Joop Gall merasa diuntungkan lantaran bisa mempersiapkan timnya untuk lebih baik. Tidak hanya itu, ia juga merasa memiliki waktu lebih untuk mengotak atik gameplay sesuai dengan keinginannya.

"Karena agenda timnas, saya punya waktu lebih banyak di antara dua laga ini (lawan Persik Kediri ke Barito Putera)," buka Joop Gall dalam sesi konferensi pers media jelang pertandingan lawan Barito Putera, Kamis (27/1/2022) siang. "Saya memiliki waktu lebih banyak untuk menerapkan style permainan yang saya inginkan di sesi latihan dan bermain dengan possesion playing ," jelasnya. Seperti diketahui, pelatih berkebangsaan Belanda itu baru bergabung dengan PSM Makassar pada putaran kedua Liga 1 saat melawan Madura United untuk menggantikan peran Milomir Seslija.

Ia masih beradaptasi dan menyesuaikan dengan kondisi tim PSM Makassar yang musim ini tampil cukup kesulitan di Liga 1. Tim berjuluk Juku Eja ini hanya mampu bersaing di papan tengah klasemen Liga 1 karena inkonsistensi di setiap pertandingan. Banyak kesalahan kesalahan yang terjadi di lapangan, para pemain kesulitan mempertahankan ball possesion , dan beberapa kendala lainnya dalam pertandingan.

"Kita terlalu mudah kehilangan bola, tidak mempertahankan ball possesion . "Inilah yang kita coba terapkan, kita perbaiki di sesi latihan kita," jawab Joop Gall.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.