Ketahui Manfaat Air Minum dengan pH Tinggi

Minum air penting untuk menunjang kesehatan.Itu artinya, pemilihan air minum berkualitas juga sangat penting. Mengingat pentingnya konsumsi air di masyarakat, pemerintah telah mengeluarkan aturan tentang syarat syarat dan pengawasan kualitas air, melalui Kepmenkes Nomor 907 tahun 2002. Hal ini untuk memastikan para pengelola penyedia air minum menjaga kualitas air minum yang dihasilkan. Namun, air yang bagaimana dan seperti apa?

Air yang baik, biasanya mengandung mineral alami yang terpilih dan dalam komposisi seimbang. Seiring berjalannya waktu, pilihan jenis air minum sekarang semakin banyak dan biasanya dibedakan berdasarkan proses pengolahannya. Salah satunya adalah air minum pH tinggi yang diproses dengan teknologi ionisasi untuk menghasilkan air dengan pH tinggi yang dapat membantu menyeimbangkan pH tubuh kita.

Dijelaskan oleh dr. Ahmad Aulia Ghurfron, seperti dikutip Kompas.com, menjaga cairan penting untuk mengoptimalkan fungsi tubuh. Air dengan kadar pH tinggi dianggap lebih cepat menghidrasi tubuh. Ia merekomendasikan untuk minum air setelah bangun tidur. “Dalam keadaa tidur, selama 6 8 jam di malam hari, tubuh tetap bekerja. Minum air membantu kita mengisi cairan tubuh yang hilang. Minum air dengan pH tinggi sebelum itdur juga membantu menjaga tingkat hidrasi tubuh,” kata praktisi kesehatan yang akrab disapa Alghufron ini.

Tahukah Anda, pH tubuh kita juga memiliki pengaruh yang sangat penting dalam menjaga imunitas? Tanpa disadari, gaya hidup kita sehari hari seperti konsumsi makanan pedas dan kopi dapat membuat pH tubuh cenderung lebih rendah. Air dengan pH tinggi dapat membantu menyeimbangkan pH tubuh menjadi ideal.

Sebab, pH tubuh seimbang dapat membuat metabolisme tubuh menjadi lebih baik dan imunitas pun terjaga khususnya di masa pandemi sekarang ini. Standar pH air tinggi sesuai dengan ketentuan BPOM adalah kadar pH harus di atas 8.6, lebih tinggi daripada pH rata rata air mineral lainnya. Dengan mengonsumsi air pH tinggi setiap hari dapat menjaga pH tubuh kita tetap seimbang sehingga level imunitas stabil dan kesehatan kita pun akan selalu terjaga.

Tubuh yang sehat dapat memperbaiki sel sel tubuh yang mengalami penuaan dan kerusakan. Salah satu merek air pH tinggi yang sudah cukup terkenal di masyarakat adalah Pristine8.6+ yang diproduksi dengan teknologi nomor 1 Jepang dari NIHON TRIM CO.,LTD.mengandung mikro molekul dengan kandungan baik yang cepat diserap oleh tubuh. Pristine8.6+ telah teruji kualitasnya, kadar pH di dalamnya selalu konsisten dan berfungsi bukan hanya untuk mengatasi dehidrasi tubuh, namun juga membantu mengembalikan pH tubuh menjadi ideal.

Pristine 8.6+ dapat dikonsumsi sehari hari dan untuk segala usia. “Mengingat pentingnya pemilihan konsumsi air minum, Pristine8.6+ adalah salah satu pilihan bijak untuk menghadapi masa pandemi sekarang ini. Kandungannya mampu menyeimbangkan pH tubuh dan karenanya bisa berperan untuk menjaga imunitas,” ujar Rendy Theodorus selaku Senior Brand Manager. Pristine 8.6+ adalah salah satu produk dari pilar usaha Sinarmas Agri Business and Food yang bekerjasama dengan NIHON TRIM CO., LTD.

“Harapan kami dapat membagi kebaikan kepada lebih banyak orang agar lebih sehat dan imun selalu terjaga, khususnya lewat campaign kami yang sedang berjalan yaitu ‘Jogja Kuat Bersama Pristine8.6+’,” ujar Rendy. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.