Jelang Aurel Hermansyah Melahirkan, Orang Tua Atta Halilintar Doakan Persalinan Menantu Lancar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar segera dikaruniai anak pertama. Menurut prediksi dokter, anak pertama yang sering dijuluki Baby A itu lahir pada Februari 2022. Bahkan, Atta Halilintar sudah menyewa satu lantai rumah sakit demi persalinan istri.

Menjelang kelahiran, keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak henti memberikan doa. Istri Anang Hermansyah, Ashanty, nampak membacakan Surah Maryam untuk Aurel Hermansyah. Anak pertama Anang dan Krisdayanti itu kemudian terharu dengan kebaikan sang bunda.

Ia kembali membagikan InstaStory Ashanty dengan menambahkan emoji hati merah muda. Sementara itu, keluarga Atta Halilintar yang tak berada di Indonesia juga ikut berdoa. Lenggogeni Faruk mengunggah potret saat adik adik Atta Halilintar berkumpul dalam sebuah ruangan.

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid tampak duduk di kursi sembari menundukkan kepala. Mertua Aurel Hermansyah itu menerangkan, sedang membaca Surah Yasin untuk sang menantu. Tak sampai di situ, keluarga Halilintar juga memanjatkan doa khusus.

Lenggogeni berharap, istri Atta Halilintar diberi kekuatan dan kesehatan menjelang persalinan. Pun, ia ingin persalinan Aurel Hermansyah berjalan lancar dengan rencana terbaik sang Pencipta. Diketahui, Halilintar Anofial sempat menjadi sorotan ketika mengomentari proses persalinan menantu.

Di mana ia memberikan saran agar Aurel Hermansyah tidak melahirkan lewat operasi. Lantaran apabila begitu, Atta Halilintar disebut tidak akan bisa memiliki banyak anak. Baca Yasin dan Doa Khusus untuk @attahalilintar dan Khususnya Nur @aurelie.hermansyah

Agar diberi kekuatan, kesehatan, kelapangan, dan dilancarkan persalinan Baby AH Dengan jalan yang terbaik yang Tuhan aturkan ," tulis @genifaruk. Diberitakan , persalinan Aurel Hermansyah bakal disiarkan langsung.

Menurut rencana, siaran langsung dapat disaksikan lewat kanal YouTube Atta Halilintar. Hal tersebut diketahui lewat unggahan Instagram @attahalilintar, Minggu (20/2/2022). Putra Siregar menjadi sponsor utama siaran langsung proses persalinan Aurel Hermansyah.

Lewat unggahan itu, Atta Halilintar memperlihatkan acara yang dipersembahkan untuk sang buah hati. Nantinya, acara penyambutan kelahiran Baby A bertajuk Cerita Buahhati . Official LIVE Lahiran BuAHHAti supported by @pst0re soooon… @ahproduction_ ," tulis Atta Halilintar.

Pada kedatangan tersebut, Putra Siregar juga didampingi sang istri, Septia Yetri Opani. Dalam kesempatan itu, pemilik PS Store ini turut membawa uang yang dimasukkan ke dua koper. Meski begitu, tak diketahui berapa nominal uang yang diberikan Putra Siregar.

Putra Siregar lewat kolom komentar turut mendoakan kelancaran persalinan Aurel Hermansyah. Bismillah lancar persalinannya Baby A, Aamiin ," ucap Putra Siregar. Sebagai informasi, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menikah, 3 April 2021.

Tak lama setelah itu, pelantun Cinta Seperti Aku ini hamil anak pertama. Namun pada Mei 2021, Aurel Hermansyah keguguran saat kandungan memasuki usia lima minggu. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.