Jauh-Jauh Datang dari Kalimantan untuk Berobat, Diduga Pria Ini Meninggal di Kamar Hotel

AM (43) ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel, Jalan Pemuda, Semarang Tengah. Saat kejadian, warga Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah ini bersama istrinya di kamar. "Iya, istri korban datang ke saya minta tolong dipanggilkan ambulans," ucap seorang saksi yang enggan disebutkan namanya.

Peristiwa tersebut terjadi, Minggu (2/1/2022) sekira pukul 08.45 WIB. Korban dan istrinya memang menginap di hotel tersebut lantaran hendak berobat ke seorang dokter di Kota Semarang. Berhubung dokter tersebut baru membuka praktik pada hari Senin (3/1/2022), mereka kemudian menginap di hotel.

Mereka memilih chek in ke hotel Jalan Pemuda di kamar nomor 119, Jumat (31/12/2021). "Saya lihat korban sudah tak bergerak berada di tempat tidur," tuturnya. Korban sempat dibawa ke RSUP Kariadi Semarang namun setiba di rumah sakit nyawa korban sudah tak tertolong.

Pihak Polsek Semarang Tengah yang mendapatkan laporan tersebut segera melakukan pemeriksaan ke lokasi kejadian. Menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung. Hasil pemeriksaan tim medis juga tak ditemukan tanda tanda kekerasan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.