5 Lagu Viral di Instagram yang Biasa Dipakai untuk Konten IG Reels

Lagu atau musik jadi komponen penting dalam konten Instagram Reels atau IG Reels. Dengan adanya lagu atau musik, konten Instagram Reels kamu jadi lebih menarik. IG Reels kamu pun kemungkinan besar bakal menarik banyak views, bahkan di luar followers sendiri.

Bahkan ada lho, beberapa lagu IG Reels viral yang banyak dipakai sehingga views meningkat. Dalam konferensi pers Instagram beberapa waktu lalu, ada bocoran tentang lagu IG Reels viral yang banyak digunakan. Dalam rilis yang diterima PARAPUAN, Instagram menyebutkan berbagai lagu yang digunakan orang untuk membuat konten Reels di Instagram.

Nah, ini dia lima lagu paling populer yang biasa digunakan untuk Reels. Kawan Puan pastinya sering menemukan lagu bertema cinta dan keluarga di konten IG Reels, bukan? Memiliki lirik bertema cinta, tentu lagu ini cocok jika bersanding dengan konten konten serupa.

Lagu It’s You sendiri dinyanyikan oleh penyanyi jebolan Singapore Idol, Sezairi Sezali. Dirilis pada 2020 lalu, lagu ini masuk ke dalam album Sezairi yang bertajuk Undertones. Mungkin Kawan Puan kerap mendengar lagu ini dinyanyikan oleh seorang anak perempuan.

Versi yang paling sering digunakan di Reels dinyanyikan oleh Alma Zaza, gadis yang berasal dari Kota Cordoba, Argentina. Dari , lagu Tutu versi asalnya sendiri dinyanyikan oleh penyanyi Kolombia, Camilo Echeverry dan penyanyi Puerto Riko, Pedro Capó. Liriknya sendiri menggunakan bahasa Spanyol.

Lagu ini telah rilis pada 2019 lalu dan kini tengah kembali populer. Melansir dari Billboard, liriknya terinspirasi dari perasaan Camilo pada kekasihnya, Evaluna Montaner, yang juga menjadi model dalam video klip lagunya. Lagu lainnya yang banyak digunakan orang di Reels Instagram memiliki judul Know Me Too Well dari New Hope Club.

New Hope Club adalah trio pop Inggris yang dibentuk pada 2015, beranggotakan Reece Bibby, Blake Richardson, dan George Smith. Lagu Know Me Too Well sendiri telah dirilis trio ini pada tahun 2020 lalu, Kawan Puan. Meskipun begitu, masih banyak para pengguna Instagram yang menggunakan lagu ini di Reels Instagram.

Karya penyanyi Indonesia juga banyak digunakan untuk Reels Instagram lho, Kawan Puan. Salah satunya adalah lagu Bahagia Bersamamu yang dinyanyikan oleh penyanyi perempuan Haico. Lagu ini masuk ke dalam album berjudul self titled dan dirilis pada tahun ini.

Biasanya, lagu ini dipakai untuk konten bertema cinta dan keluarga. Berbagai momen bahagia seperti dengan orang orang terdekat, seperti keluarga, dan pasangan dibagikan bersamaan dengan lagu ini. Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi Evan McHugh dan masuk ke dalam EP Let’s Get Young pada 2013.

Mungkin Kawan Puan sudah tidak asing dengan lagu ini? Pasalnya, lagu It’s A Beautiful Day kerap digunakan dalam berbagai konten Reels, mulai dari konten cinta, keluarga, hingga fesyen. Nah, itu dia lagu viral Instagram Reels yang banyak digunakan sehingga views bertambah.

Kawan Puan coba juga ya, untuk konten IG Reels kamu. (*) Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.