4 Orang Anak Tewas di Padang Lawas Utara Terbakar Hidup-Hidup, Begini Kronologinya

Empat orang anak yang merupakan kakak beradik meninggal dunia usai rumah yang ditempatinya terbakar, Minggu (20/2/2022) sekitar pukul 22.30 WIB. Rumah yang terbakar milik Darwin Ritongah diDesa Rondaman Dolok, Kecamatan Portibi Kabupaten Padang Lawas Utara. Kapolsek Padang Bolak Padang Lawas Utara AKP Zulfikar mengatakan, 4 penghuni rumah ditemukan meninggal dunia di dalam rumah.

"Pada hari Minggu tanggal 20 Februari 2022 sekira pukul pukul 22.30 Wib telah terjadi kebakaran Satu unit rumah semi permanen bertempat di desa Rondaman Dolok Kecamatan Portibi. Zulfikar mengatakan pada saat terjadinya kebakaran kedua orang tua korban sedang tidak berada di rumah. Darwin saat itu sedang berada di warung yang tidak terpaut jauh dari rumahnya sementara istrinya sedang bekerja sebagai tukang kusuk.

"Pada saat kejadian tersebut ke 4 korban jiwa sedang tertidur pulas di dalam satu kamar. Saat masyarakat mengetahui terjadinya kebakaran api sudah mulai membesar dan berusaha menolong korban namun api sudah membesar," ujar Zulfikar. Perlu waktu hingga 1 jam bagi petugas untuk memadamkan api.

Zulfikar mengatakan kebakaran terjadi diduga karena arus pendek listrik. "Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik yang membuat rumah semi permanen itu terbakar," tuturnya. Dan berikut adalah nama korban meninggal dunia kebakaran disana.

1.Nama : Aisah Ritonga Umur : 15 thn Pekerjaan: pelajar 2. Nama : Dian Ritonga Umur : 13 thn Pekerjaan: Pelajar 3. Nama : Madan Ritonga Umur : 4 thn

4. Nama : Ayu Ritonga Umur : 8 THN Pekerjaan : pelajar

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.